loveable

loveable

Best Friend

Best Friend

OSIS SMA AL-AZHAR KELPA GADING

OSIS SMA AL-AZHAR KELPA GADING

Jumat, 22 Juni 2012

Feel free to read

GOOD EVENENING!!!!
hari ini itu sangat sibuk sekali, gak sibuk2 banget sih .. jadi ceritanya hari itu gue ke rumah rhea buat gak ngerti buat apa cuman numpang tidur doang, jam 8 pagi lo bayangin udh kerumah orang loo fikirkan itu!!! pasti akan berfikir ngapain coba jam 8 pagi kerumah orang cuman numpang tidur doang --". the reason why i went out at 8 am in the MORNING. 
1. My family went to Bogor 
2. I dont wanna hang out or out together with them 
3. I just wanna relax and comfortable with all things stuff 
4. I wanna hang out with my friends, cause mostly i spent with my lovely INTEN


terus si rheanya belom bangun, gue bangunin abis itu berbincang2 dan akhirnya gue ketiduran -________- gilak! jam 9nan gue tidur lagi dengan posisi gue lagi belajar di rumah orang -,- what the fuck abis muahakakakak. sumpah itu rumah berasa banget kaya rumah gue. teyuss ketemu deh yang namanya IGOR alias Gregory Dayefiandro, ini orang ganteng pisaaann :p sampe kesemsem banget deh pokoknya wkwkwkkwwk. gak gitu juga sih sebenernya, tapi apa mau dikata ini adeknya si rhe alias kembarannya ini tuh unyyu sekali dan cool bangets, dan ini anak mantanyaa sodara gue cecuatuh banget itumah ye.. 


Sekitar jam 1an, setelah sholat, gue dan rhea pergilah kerumah si zenia, dia cuman bilang kalo udh sampe mall citra sms, si rhea udah sms taunya gak di bales2 lo bayangin aje gue sama rhea udah jauh di ujung kulon aliass BUARAN. nyet banget gak noh, gue gak ngerti daerah situ tiba2 aja gue udh sampe situ ajee walaupun tuh yah sekolah gue itu ada disana.. di SMAN 12 TERCINTA. Dan satu lagi, akhirnya gue sama rhea nyebrang dan balik arah dan akhirnya ke tempat yang dituju... setelah itu dateng lah si Zenia, kita habisi caci maki kenapa gak ngabarin sama skaleee muahakakak, kenalah lo sayangg.. 

Di dalam perjalanan ketemulah seorang entah apaan tau ye, eneg banget sumpah ada org mnggl2 gitu kayak org gila, gue sama rhea dan zenia udah maless banget dan akhirnya gue bilang aja.. *NORAK* wkwkwk tuh orang diem , mampuusss looo... *LARAS SANG PAHLAWAN* setelah dirumah zenia kita bergosip ria sambil gue main laptopnya si zenia entah itu apan yang gue mainin tapi enak banget dan seruu sumpah wkwkw.. ashar telah tiba waktunya sholat deh.. abis itu mamakuh tercinta sms
"Dek, dmna? kok belum pulang?"
"Bentar lagi main, lagi dirumahnya rhea" (padahal dirumahnya zenia -__-)
"Jangan pulang mlm2 hati2"
.............. *engga dibales sama gue*.............
beberapa menit kemudian mama sms lagi
"Dek, mama jemurin aja" *JEMURIN ALIAS JEMPUT mama emang super dupeerrr banget deh sms sampe salah wkwkwkwk
"Engga usah, rumahnya deket kok"
"Ya udah pulang sekarang"
...............*engga dibales lagi sama gue*..............


begitulahhh pendek dan mengasyikan sebenernya smsan sama nyokap, uddah salah kaprah gitu dianya tapi ya uwislahh bismillah aja wkwkwkwk. pulang2 itu sekitar jam 7an atau jam 8nan yah lupeee tuch.. sesampainya dirumah tidak disambut apa2 oleh orang tua *HENING*

Berasa anak tunggal padahalmah kagak punya kakak, tapi kakak saya sibuk tuch dia masa bodo dengan adeknya yangimut dan kiyut ini wwkwkwk. abis itu langsung ke kamar dan upload fotooo pas kiki ulang tahun :p iihiiyyyy. dan kejadian buat makan2 itu lupa kapan sebenernya -_- tapi ini gue kasih cuplikan2 foto2 yang unyu yang kite lakukan di PIZZA HUT! 













ini tuh pada saat KIKI alias MUHAMMAD RIZKY AZIZ ULANG TAHUN
HAPPY BIRTHDAY BUDDY!! WISH YOU ALL THE BEST SUCCESS AND BE A LAWYER.. MUAACCHHH hihihihi


Continue the stories, after finished upload all of the photos and as you know total of that photos we've took about 300 photos -_- nyeh banyak aja ya gak? tapi papap buat kenang2an ini kan gak bisa terulang lagi kalau ini mah hihihi. terus apalagi yah? bingung nih mau nge-post apa. sebenernya mau cerita banyak tapi untuk saat ini.. untuk di post yang ini cukup sekitar hari ini dan si kiki yang birthday hihi.. next post will be my lovely friends hoxhohxohox 




........TO BE CONTINUE......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar