loveable

loveable

Best Friend

Best Friend

OSIS SMA AL-AZHAR KELPA GADING

OSIS SMA AL-AZHAR KELPA GADING

Minggu, 08 Juli 2012

Just post

haii.....
how are you today? fine? or just ok? 
disini mau cerita gimana awalanya gue itu sebagai manusia yang lahir di dunia ini. lahir di dunia ini sangatlah tidak muda.. semua orang pasti akan mengalami kegagalan dan juga keberhasilan. apa yang sudah di capai dan diraih jangan lupa sama Allah... 
Dialah yang melahirkan kita, men-creat kita, kebanyakkan orang mengganti atau meng-operasikan atau merombak apa yang sudah ada di dalam tubuh kita. hanya karena mau kelihatan cantik.




Aku
Aku hanya manusia biasa 
Aku hanya sebatang kara 
Aku adalah aku 
Aku manusia yang penuh dengan kekurangan
Aku yang berada di perut bumi ini
Aku yang merasakan kehampaan 
Aku yang gelisah 
Aku yang bingung akan semua ini
Aku hanya bertanya "Kenapa"
Aku merindukan kasih sayang
Aku tak tau musti bagaimana 
Aku merasakaan kesejahteraan 
Aku langit dan bumi
Aku adalah Mamaku
Aku adalah keluarga kamu
Aku adalah sosok yang membahagiakan kamu 
Aku di hianati
Aku di aniaya 
Aku banyak beban
Aku merasakan rasa itu

Setiap orang bertanya "KENAPA AKU DILAHIRKAN?"
Tuhan sayang kepada kita, Tuhan akan percaya dengan semua ini, Tuhan tidak tidur, Tuhan sayang kepada kita . Hanya satu saja "Bagaimana kamu mensyukurinya?" apakah dengan kamu maksiat? apakah kamu dengan bergurau saja dengan temanmu? apa yang kamu mau? kamu mau hidupmu hancur? kamu mau hidupmu bahagia saja tanpa usaha dan doa? itu akan sia2 dengan sendirinya..

Bagaimana seseorang itu kehendak, adalah bagaimana dia itu bersiteru kepada Tuhan, bagaimana dia menjalankan itu dengan benar dan baik tidak semua orang merasakan kegembiraan seperti apa yang kita rasakan saat ini, semua orang mempunyai kesedihan masing2. hanya bagaimana mereka menutupi kesedihan itu. aku yang berada saat ini adalah manusia yang lemah dengan penuh ampunan daan keterbelakangan.. aku hanya ingin tau bagaimana rasanya menjadi yang keterbelakangan itu.. dan hasilnya adalah TIDAK ENAK 

semua orang butuh kebahagiaan, semua orang butuh sekalagi dorongan dan motivasi, aku tidak tau musti bagaimana, aku tidak tau musti bagaimana?????!!!!!!!!!!! berdoalah kepada Tuhan, karena dia tau apa yang baik dan tidak.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar