loveable

loveable

Best Friend

Best Friend

OSIS SMA AL-AZHAR KELPA GADING

OSIS SMA AL-AZHAR KELPA GADING

Kamis, 21 Juni 2012

HelloHalla

HAI sekian lama tidak bertemu akhirnya bertemu kembali ekekek.. udah berapa bulan yah gak nge-blog gini? mungkin sudah lama yah? muahakakak biasaa sibukkk *anak SMA bru lulus*
Jadi begini ceritanya, kan gue udah lulus sma nih asikk uhuy banget syumpah muahakakakakak.. udah gak pake putih abu2 lagi deh kalo gitu, sudah pake baju bebass yesss!!!!!!!!!!!
dulu itu pengen banget yang namanya buat cepet2 kuliah, tapi setelah berfikir kesini kayanya enakkan sma tapi balik lagi kepikiran dulu enakkan kuliah ah. kalo kuliah tuh BEBAS!!! MERDEKA!! hahahaha.. maklum di rumah mulu kerjaannye -_____-

gue udah ngelewatin yang namanya masa2 tegang gue *eaaaaa...* ya itu yang di tunggu2 sama anak sma yang syudah lulus i mean officially graduated :) uhuy.. there is SNMPTN!! uhyeehh, ini tuh kayak seleksi perguruan tinggi SE-INDONESIA! bayangin se-Indonesia dan ngerebutin beberapa kursi doang, sumpah itu nyesek banget -____- tapi apa mau di kata emang ya gitulah adanya, gue pribadi gue milih Unpad dan Unbraw dua2nya jurusannya adalah HUKUM!! uhuy :p . Hukum is my life *cielahLARAS*

Dan gimana yah? sebenernya gue bener2 pengen banget masuk hukum tetapeeeee entah apa dikata udah jleb duluan.. soalnyaa beh syusah benerr masuk tuh universitas, tapii gue optimis masuk Unbraw entah kenapa feeling gue mengatakan bahawa "Selamat Anda diterima di Universitas Brawijaya" entah kenapa itu slalu tergiang2 di gue, gpp deh Unbraw yang penting negri masbrohhh! tapi tetep gue maunya Unpad.. kenapa Unpad? !!KARENA GUE BISA BAWA MOBIL KE BANDUNG!!
lo pikir aje kalo gue di Unbraw bgimana nasibnya? kagak ada mobilll ngangkott ampe tua -__- . itu gak enak banget syumpah.. jujur sejujurnya gue pengen banget di BANDUNG ... tapi jangan nyerah karena gue ngambil smup uhuuhh jadi Smup ini adalah Mandirinya UNPAD !! Damn your so cuteeee ihiiyy... walaupun uang bangunannya gila2an biarkanlah sajah yang penting saya *Tri Larassati Setiawan is wearing Blue Jacket* HUAAMMEEENNNNN... AMIN YA ALLAH!!!!! God im so begging you so much... Jadi sekianlah ketegangan yang dihadapi oleh anak SMA terutama yang officially Graduated . OH YA! dont forget about my course my lovely INTEN..................................

INTEN? what is it? cahelahh.. Inten kaya bimbingan belajar gitu, dari sepupu saudara ampe kakak sendiri semuanye masyuk tuh tempat bimbingan ampe2 guru2nya kenal ama kakak gue muahakakakaka.. padahal kakak gue masuknya tahun 2004 ... DAMN! lo bayangin ajaa 2004 ke 2012. mau nangis rasanya itu masih inget.. dan inilah salah satu cuplikan obrolan seorang murid dan guru

(GURU GEOGRAFI)
Pak Dikson : sepertinya saya pernah lihat kamu
Laras : apaanbett sih pak, udah bapak tanda tangan aja ini.

ceritanya Inten itu syuper duperr sebok deh, harus ngerjain to At home, progress nyeh -_- mau mati rasanya.. tapi semua itu ada manfaatnya kok sumpah gak boong gue merasa itu sangat berguna banget *ceritanya anak rajin* continue .....

D : iya saya pernah lihat kamu
L: apann sih pak *tampang nyolot* muhaaklaka
D: punya kakak yah?
L: punya udah kerja semua pak, saya anak paling kecil
D: kakak kamu dulu inten juga yah?
L: iya, sepupu sama saudara juga pada les disini pak .. masih kenal pak?
D: (menceritakan ciri2 kakak gue)
L : iya bener banget, yang cewe di panggil "JONI" entah kenapa nama kakak gue itu sebenernya Winanda Setiawan di panggilnya gak enak banget JONI.. dan katanya temen2nya karena dia berperilaku kaya cowo, main voly, bola semua sport dia bisa.. tapi asal lo2 pada tau sekarang dia kuruss cantik imoet kaya adeknya *ciwit* (balik ke cerita)
D : wah benerkan saya, soalnya sama pernah liat muka kamu gitu mirip2 dikit... *dengan muka sumringah*
L: Insya Allah saya masuk PTN... Mengikuti jejak kaka saya, doain saya ya paakk... pakk tanda tangan dong
D: salamin buat kakak kamu yah, yang cowok dan cewek dua2nya pokoknya salamin dari saya..
L : *muka senyum karena ditanda tangani* Insya Allah kalo saya inget *KETAWA2 LANGSUNG KABUR* 

Hufh bayangkan sajahh, kakak gue sampe tenar banget di Inten muhaakakakakka... adeknya juga famous.. dan apa lagi yah? oh iya di Intenn gue ketemu sama cowok2 kiuutt ganteng2 dan pintar apalagi anak SMAN 8 beehh mantabs banget dahh.. udh pinter ganteng pula, gue gaet noh atu.. sayang gue mau focus buat PTN dulu, yang bgituan belakangan aja.. tapi menyimpang dikit juga gpp wkwkwkwk. kenalan sih beberapa dari anak 8 itu ihiiyy.. dan apa lagi yah? OH IYA GUE SATU INTEN SAMA ESA SIGIT.. artiscilik yang unyu blablbal itu dan sekarang dia MY GOD GANTENG!
kagak boong syumpah anak labs gitu ganteng lagi.. sayang dia udah ada pacar, dan pacarnya itu pintarrr . mereka berdua anak IPA uwowwwoww banget kalo kata gue hahahah. sebenernya kebersamaan gue sama ESA SIGIT itu bukan di Inten doang *cieeeelarasssss* .. pas test masuk ALAZKA gue bareng dia,, pas mau ke Labs buat ngedaftarin ponakan ada DIA.. pas di sekolah gue tercintah di 12 posternya ada DIA .. maksudnya band dia nemplok gitulah di mading.. sepertinya gue dan dia gak bisa dipisahkan hahahaha..
syudah ah, itu adalah kenangan saya di Inten dan selama ini, sebenernya masih banyak lagi.. wekekek. wish you all the best aja dah..

SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar