loveable

loveable

Best Friend

Best Friend

OSIS SMA AL-AZHAR KELPA GADING

OSIS SMA AL-AZHAR KELPA GADING

Sabtu, 23 Juni 2012

Stranger

This is the first day i met you in my life 
Jadi, gue sebagai anak baru kelas 2 di SMAN 12 , dan gue bukan pure dari 12.. kenapa bisa gitu? karena sma kelas 1 gue adanya di ALAZKA.. skolah yang isinya bgitu2 aja cuman mahalnya doang, sorry kalo misalnya gue ngejelekkin alazka tapi memang kenyataann kaya gitu, memang kalo di 12 itu kecil sumpek kecil gak ada aturan segala mcem tpi jangan salah itu sekolah bagus dan diakui oleh pemerintah dan memang baguss... dibandingin sama alazka cuman fasilitasnya doang yang bagus, kalo nanya mutu yaelah jauh bener wkwkw. 


Pertama kali masuk 12 gue sebagai anak kelas XI IPS 3 , isinya yang pinter2 apa mungkin gue dilahirin sebagai anak pinter atau gimana gak ngerti -_- yang jelas gue masuk kelas yang unggulan, isinya bgituan semua isinya cuman belajar dan belajar.......tapi gpp gue terpacu untuk belajar lebih deh. di 12 banyak banget tragedi2 yang bikin gue shock -____- soalnya gak pernah yang namanya gue kaya gitu, di swasta gue baik2 aja gak punya masalah sama skali malahan..tapi pas di 12 ade aje heran gue laama2 tpi biarinlah yaa. disini gue mau cerita bagaimana gue bisa bertemu dengan 
FANNY, ANGGA, ADHIT, NADIEDA  gak tau tiba2 bisa aja deket sama mereka, gue juga heran kenapa....mungkin ditakdirin biar bisa barengan kali yah tapi gak tau juga deh, sebenernya gue bener2 lupa banget bisa ketemu sama mereka berempat tiba2 udah aja nyantoll wkwkwk.. 


Gue mau nyeritain karakter mereka ini berempat kaya gimana hahah ngocak banget malahan, nama panjangany si fanny adalah FANNY CHAIRUNNISA ini anak bercita2 menjadi Dokter Gigi, semangaatttt fann!!! you can do it..with pray+effort you can reach it. ini anak orangnya jelek gak tau diri, ngeselin banget kaya apaan tau wkwkwkw. engga deng gini2 gue sayang sama nih anak  soalnya gimana yah, walaupun ni anak keras kepala, batu banget tapi ttp aja gue sayang sama nih anak mungkin umur gue sama dia umurnya sama kali yah hahahaa.. dia lahhir di... Lampung 14 February 1996 tapi gak tau juga itu bener apa kagak hahaha, kalo penasaran sama yang namanya fanny yang mana,, taraaaa!!!!




yang kedua adalah Adhit, nama panjangnya Adhitya Rahman lahir di Bandung, 27 MAY 1996 dari angkatan gue, ini anak pada disukain hahah karena gantengnya dia itu kaya gimna, tapi sebenernya sih biasa aja.. cuman menang putih doang :p tapi ttp aja gue suka kok sama dia sampe kapanpun, kalau jadi pacar gak enak mendingan temen sahabatan sama adit soalnya dia orangnya asik banget, coba deh lo pada temenan sama nih anak ganteng. one day i will have son or my future husband like him *ya mimpi dikit gpp dong siapa tau jadi kenyataan ya gak? hahahahah. Dia bercita2 jadi Dokter Anak. Amiinnn!! Insya Allah jadi dokter kok. kalo penasaran sama orangnya ini dia  


third, ini bocah item jelek gak tau diri wkwkwk., tpi gini2 banyak disukain hadeh ganteng darimana coba? gantengan adit kemana2 wkwkwk. pokoknya adit the best banget deh, ini anak udah rusuhh, TUA apa lagi yah? kelakuannya masih anak2 gue aja umurya masih muda udh dewasa tuh pemikirannya :p ahah. *kenyataan masbroh bukan fiktif* dan apa lagi yah.. oh iya dia di panggil ANGGA nama panjangnya Erlangga Indra Permana lahir di Jakarta, 14 January 1995 . ini anak bocah cita2nya jadi Pilott asik banget gak tuh.. masih kecil aja punya cita2 jadi pilot uhuuy, gimana yah cocok sih sebenernya udah item,jelek,semua2 dah pokoknye ama dia hahahah. pokoknya gue cuman berdoa aja deh buat ini anak. semoga apa yang dia impikan berhasil deh AMINNNNN!!! ini dia orangnya, kalo kata gue di foto ini dia ganteng -__- gak boong ganteng banget tpi ttp ahh ADIT NOMOR ATU!!


the last, anak cewek yang imut kecil mungil pipinya gak tahan banget sumpah hahahah.. pipinya tembem banget, dipanggil DIDA nama panjangnya Nadieda Ayu Marthalitasari  lahir di Jakarta, 5 Maret 1995 . Dida ini orangnya gimana yah, chubby gitu hahaha, lucu aja mukanya kaya apa gituu gendut unyu lucu deh pokoknya.. cita2 Dida jadi apa ya? gak tau -____- maaaff deh abisnya dia gak mau jadi dokter dan katanya dia mau teknik gitu tpi belom jelas mau teknik apa deh dia, katanya liat entar aja deh gitu masa katanya.. let it flow aja hahaha. emang sih dulu gue juga gitu kok gak mikir mau masuk mana dan mau jadi apa. tpi lambat laut jadi tau kok mau apa hohohoho. kalo penasaran sama anaknya ini diaa



itu dia ketiganya yang saya sayang cintah dan selalu  di hati hahaha, jangan putus sampe sini aja friendshipnya kalo bisa udah pas nenek kakek2 masih komunikasi walaupun engga sering seegaknya kan masih komunikasi lah, semoga apa yang kalian cita2kan semoga berhasil dan pantang menyerah aja deh pokoknya jangan cepet setresss... janga kaya gue udh stres duluan kalau mau snmptn haha, belom ngerasain aja sih gimana deg2annya snmptn itu, menegangkan banget, kalian rasakan itu bagaimana! ahaha. oh iya gue punya oleh2 buat kalian semuanya, ada foto2 jadul buat kalian ,, hahaha jangan marah2 ya cuyung cuman buat have fun aja kok buat di kenang2 hihihi.. check this out




                    





maaf yah temen2ku sayang kalian lucu dan imoet kok disitu hahaha, serius deh gak boong jangan pada marah ya cuyung ini buat have fun doang kok hahaha, love you all the pokoknya jangan pada marah sama saya ^Kakak Laras^ . satu lagi gue punya sesuatu buat kalian ini bikinan gue sendiri gitcuu hohoh 

Friendships are like flowers
They grow with time and can
stem into something very beautiful.
If you don't take care of them
They will wilt away.
Friends are very special
just like a delicate flower is.
Let your friends know how special
they are today and everyday of your like.




The tendency to desire what is best for the other
                        Sympathy and empathy
Honesty, even in situations where it may be difficult for others to speak the truth
Mutual understanding and compassion ability to go to each other for emotional support
Enjoyment of each other's company
Trust in one another
Positive reciprocity equal give-and-take between the two partiesThe ability to be oneself, express one's feelings and make mistakes without fear of judgement



sebenernya itu kata2 di bantuin sama kakak juga hahaha, baca2 buku eh tau2nya ada juga inspirasi ya udahlah kalo kagak suka maaf sekale lage deh ihihi cuman bisa bilang jangan putus sampe disini aja yah, jangan tiba2 ngilang aja..bukan temen itu namanya duka,susah sama senen harus sama2 kalo bisa. oh iya pas malem malem sabtu kita webcam bersama tapi cuman bertiga doang sama angga, fanny dan gue tpi gpp.. itu sebenernya bukan webcaman orang cuman bentar banget -_- hahaha. gak ada kali 30 menit mah cepet bener, gara2 koneksinya gak jelas gak brebess tapi gue dape muka2 kalian soalnya gue print screen muhakaakak. muup yup




gue harap kenangannya jangan sampe sini aja, kalo gue udh jadi mahasiswa teruss masuk PTN Insya Allah nanti jalan2 yah. kemana kek yang enak mah yoo hoxhoxhox love you full guys no matter what happen.. im still love-ing deh ihiyy. JANGAN SOMBONG!!! hahahahh 


THE END 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar