loveable

loveable

Best Friend

Best Friend

OSIS SMA AL-AZHAR KELPA GADING

OSIS SMA AL-AZHAR KELPA GADING

Kamis, 13 Januari 2011

BEST FRIEND?

EHEM EHEM, 

jadi begini ceritanya, tadi itukan xi ips 3 gak ada guru gituhkan terus terus itu pelajaran olahraga, ya udah deh gue sama ayu di mesjid cerita-cerita gitu tentang ya kita berdua hohoho, tentang gue suka sama siapa hahhahah , itu sumpah gak penting banget deh ya hahahahhaha . terus terus jadi gini loh guekan gak tau apa2 tentang 12 itu kayak gimana ya. ya karna kalian tau sendirilah gue pindahan gitu dari alazka hihihih karenaaa ya you know lah hihi, 
okey move on deh yaa

gue udah sampe rumah nih terus-terus si kaka bilang 
"lala itu laptop kamu di kamar ambil sana"
otomatis gue ambil dong ya setelah gue nyalahin itu wallpaper gue pacarnya dia masa -__-, gak ada kerjaan banget sih naro wallpaper di laptop adeknya ya udah deh terus gue ganti dengan fotonya akyu dengan devri hihih .. liat liat nih


hihi, asik gak tuh haha sebenernya gue gak tau sama devri apaan, kita temenan okeh, ttm?? okeh gak yaa iya kali hahah, pacaran?? teing tanya sama devrinya langsung hahah. gue juga smsan sama dia kadang2 pake sayang-sayangan wkwkwk.. tapi cuman bercanda tapi kadang2 serius gak yah ? hahahh gak tau ah ya hohoho. sekarang dia lagi uas gitu GOOD LUCK YA DEPCCRRUTT :). terus dia selesai uas itu tanggal 22 deh asik asik , terus dia bilang mau ke Jakartaa yoohooooooooo, kita jalan-jalan dev kangen banget gue sama lo hahha, ya ndak eee? ohoyyy . teyus teyus ya devri itu gue panggil dedep entah ada angin apa gue panggil dedep wkwkwkwkw. abisnya cepet dedep daripada devri rebekk ya ndak eee?? hoohho..  okey move on 

setelah sampe rumah gue foto-foto deh hahaha, masih pake baju sekolah saya ini hahahha. tapi gapapa sih baju batiknya kalo kata gue sih lumayan hahaha, abis itu yahhh seru aja kalo foto-foto hohoh, nih nih fotonya 









pokoknya seperti itulah, kurang lebih hahaa..terus abis itu lanjut deh yang namanya facebookan terus twitteran eh iya gak bisa deng twitteran hahhah . terus saya nungguin athina dia minta tolong buat bikin blog ya sudah deh saya tungguin terus saya kasih tauin deh dan sekarang dia punya blog :) ohooyy gak? hahahaha . 
gak tau nih musti ngapain lagi ya udah bosen banget di rumah melihat tugas-tugas yang tidak ada hentinya hahah ya gak nih? besok itu ada ulanggan german tapi saya masih di depan komputer main-main mati aku besok malahan di rapot yaa gitu deh merah cung gimana dong? hahahhha . gpp ya sekali-kali ya gak ? hahaha. 

terus ya gimana ya,gue gak tau mau cerita apa lagi selain ini hahah, udahan aja deh tapi yang paling utama
  KANGEN SAMA DEDEP ,KANGEN BANGET BANGET.  




HUG LARAS 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar