loveable

loveable

Best Friend

Best Friend

OSIS SMA AL-AZHAR KELPA GADING

OSIS SMA AL-AZHAR KELPA GADING

Senin, 10 Januari 2011

NEW NEW DAY

halo halo halo halo . 



akhirnya selesailah tugasku hari ini hahaha , foto2 lengkap ini itu lengkap okeh sekarang waktunya berleha-leha, sebenernya yah bikin blog ini tuh harus ada artikelnya tapi malesss cung hahaha entaran deh yah oke okeh hohohohoho . 
oh yah sebenernya ni blog yang baru yang lama lupa paswword sama emailnya walhasil ya musti deh ini yang namanya bikin lagi, tapi ini belom selesai gitu aja ada yang belun gue tambahub itu itu tapi seengganyaka selesai ya gak ? hahaahahahahha . capek nian hari ini deh yah seharian di komputer ya allah uouououoou ckckckkckc. terus terus yah  12 tuh ngeselin banget apa2 pr males luar dalem bener deh ya aaampunn , eh sebenernya enak sih sekolah disana di banding dulu tapi tetep aja i miss them so much , yaaa namanya juga hidup ya kagak ? hahahah , gue gak tau nih mau cerita apalagi disini eh eh tapi gue mau cerita tentang new year udah lewat sih tapi tetep aja berkesan banget banget , thanks yaa guyss hehehe :) , asik asik deh ini jadinya . ada blog baru ngetik ngetik ini itu masukkin foto2 hahaahh. cakep cakep eh inilah kerjaan gue selama di komputer taraaaaaa .... 

 ---->>> TWITTERAN 
----->>> MESSAGE-MESSAGEAN sama "itu"
----->>> FACEBOOKKAN 


gak ada kerjaan hahah, tapi ya sudahlah , gue mau ngerjain tugas dulu yaa bye see yaaa.. 
bye bye BLOG we will meet again ya, hmm tomorrow eh cannot the day after tomorrow i promise dua dua 

big hug Laras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar