loveable

loveable

Best Friend

Best Friend

OSIS SMA AL-AZHAR KELPA GADING

OSIS SMA AL-AZHAR KELPA GADING

Minggu, 16 Januari 2011

something that i can't imagine

nyoman nyoman, hahahah. bete luar dalem. sebenernya ini blog buat sekolah loh buat ngerjain tugas ekekekek, eh malahan gue masukkin macem-macem ckckck tapi ya sudahlah yaa abisnya gue binggung juga masa gue masukkin artikelnya aja ya gak? hehehehe .. oh ya hari ini rencananya sih mau makan sushi tei nyohohohoho..


jadi gini gue sih mau cerita tentang devri yang jauh nian disana di semarang tepatnya hahaha, okeh gue gak suka dia, gue suka dia sebagai teman cukup enough -___-. entah apa yang gue pikirkan sekarang. dia sekarang lagi deket sama temenya gitu kayaknya sih. gue diapain dong sama dia? di lupain sama dia wkwkkw ya gak dev? kayaknya sih iya iyaa... tapi gimana nih kalo sampe tuh cewek gak suka sama dia ?? hahah jangan sampe dong , diakan baik sepeerti sebelumnya kepada cewe-cewe ya ndak eee??  udah ahh gue jadi ngiri sama dia gua wkwkwkw .. 


about school 
yoo mari, gue udah selesai ujian german dan hasilnya entah apa deh semoga engga remed lagi dong, bosen nih remed mulu bener deh uououououo,, lagian yaa kalo gue ini remed karena emang gue gak ngerti, ngerti sih tapi dikit-dikit ya allah semoga engga merah di rapot please? mau di peerbaiki nih nilainyo hehehehe . gak mau ada merah2 lagi di rapot saya lagiiiii . 


apa lagi yang gue mau ceritain ya? oh iyaa , gue ngiri ngiri yang pacaran -___-, shit luar dalem banget . gue gak ada pacar okeh fine gak ada gebetan okeh fine , gak ada apa lagi nih ?? ya aampun kok gue sedih banget yaa hidup gue ya allah . saya suka dia , dia suka saya?? i dont think so . move on deh to another man ekekeke,


okeh sekarang bicarain tentang kk kelas yang ada di sekolahkyyuu ekekeke, dia kaka kelas pas smp dulu teyus teyus yaa kita message2an tapi kita hanya berteman gue ngefans sama dia hahahha gue selalu jujur sama dia, dan gue cerita segalanya sama dia okeh? hahahahaha ,, tapi eemang bener dia baik banget dia bilang iya ras lo musti gini gini ahaayyy hahahaha . duh please gue gak suka sama diaa =______= gue udah suka sama orang lain, tapii siapa yaa? hhmmmm tebak sendiri deh hahahaha .


aduh mau cerita aapaa lagi ini? keluarga? males wkwkwk, gak ada yang bagus tentang keluarga gue mah yang ada lo sakit hati bener deh yoyoyoy , okeh cukup sekian saya mau nanggis dulu -,- .




we wiil meet someday , -HUG ME - 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar