loveable

loveable

Best Friend

Best Friend

OSIS SMA AL-AZHAR KELPA GADING

OSIS SMA AL-AZHAR KELPA GADING

Senin, 04 November 2013

Lately been so confused

hai aja semuanya

udah lama aja gak buka blognya, baru kepikiran sekarang ini aja. gak ada kerjaan, liburan gak kunjung selesai di php-in sama kampus. semuanya lah intinya. what i feel right now is different. so many changes in my life lately especially my love life!! hahaha. im not single anymore but im already taken who someone i adore him for a long long time ago. he was my senior in JHS and he is the best listener. i dont know why we become so comfy for each other. time flies goes fast thats what i feel right now.

capek dengan berurusan dengan kehidupan sebenernya, yang tadinya bahagia jadi sedih yang tadinya pacaran jadi putuss berantem gak ada sebab hanya mementingan egonya masing2, engga ada yang namanya rasa perhatian gak ada rasanya belas kasihan ingin seperti dulu lagi tapi udah terlambat. thats life, life is unfair for that moment but as you know life is fair for human being. God knows the best for us so just praying to God.

perbedaan antara yang nyata dan tidak nyata, dimana adanya kegelapan yang menyelinapi hiruk pikuknya mentari. aku akan sadar bahwa sesuatu hal akan hilang dengan sendirinya.. yupppzz. everything doesnt exist. hanya sementara. dimana hanya amal ibadah lah yang tertinggal di benak kita.

daripada mikirin yang gak jelas dan gak pasti, lets me talking about habit in my college
first of all. im not child anymore im already 17 years old andd yeessssss i have drive license couldnt more happier that i could drive anywhere i want. im going into 4th semster which meanss im not longer in college school :p i will be in somewhere called 'company'.

oh yaa, kakak winanda udah nikah sekarang, dann kak naren will be soon married. my family are growing so fast, and im the only one whom not married yet. i will be getting married when i have enough money, have a wonderful husband haha. berfikiran itu jauh dan boleh juga berimajinasi bila waktu itu di butuhkan. tidak semuanya indah apa yang kita mau.. bisa juga kita failed dalam satu situasi yang ternyata oh ternyata gak sesuai dengan harapan kita.


The last things i could tell for you guys. hope you enjoy it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar