loveable

loveable

Best Friend

Best Friend

OSIS SMA AL-AZHAR KELPA GADING

OSIS SMA AL-AZHAR KELPA GADING

Sabtu, 08 September 2012

Let see how's crazy we are

ASSALAMUALAIKUM SODARA2!!!

gak tau musti mulai darimana sih sebenernya, pengen banget nyereitain banyak hal disini!!
mulai dari temen baruu cowok kecee baru dan segalanyaa..
gue kuliah di Trisakti universitas pilihan mama yang pastinya, tapi setelah gue mempunyai keyakinan gue mau belajar Ilmu Hukum . akhirnya orang tuapun menyetujui gue baut di Hukum .
gue masuk hukum? kenapa? gue sendiri juga gak tau hahah karena ada aja di otak gue. gue maunya hukum gue mau neggakkin keadilan yang ada di Indonesia ini *sahelahrasssss*

Sebenernya gue mau banget di Unpad , tapi apa dikata yah gue gak masuk tuch. masih ada tahun besok gue musti lebih giat lagi dalam belajar+berdoa dan segala macem, karena Allah akan selalu membantu umat yang sungguh2 . tapi apa mau dikata yah.. gue udh terlanjut di Trisakti, nyokap sangat mendorong gue untuk nyoba lagi tahun depan dan mendapatkan Unpad!! WKEKEKEK

So for know, i wanna tell you some stupid,crazy sotries..
we just met hmm... about an hour ago , but im already stayed at her's kost2an hahaha.. buat ospek lohh :''''''''( gila yah saking gue sayangnya sama trisakti gue gak mau telat akhirnya gue nginep dikost2an temen gue. itu sesuatu banget sumpah deh gak boong hahahaha.
namanya itu YUSILA ,so you should remember her name ..
she is cute
she is adorable
she is kind
she is 'a little annoying' LOVE YOU DEAR muachmuach
she is my best friend
she is my hmmm.. stupidity friend
she is my classmate
she is great
she is future great lawyer.
can describe moree -_- the point is "SHE IS MY EVERYTHING"

banyak kejadian lucu pas gue nginep bersama dia, darii ngerjain itu itu ospek sampe jam stegah 4 wkwkkw gilak! demi mendapatkan hasil yang maksimal pada akhirnyaaa gue dan sila tidak mendapatkan apapun atau ancaman aapapun dari kakak kelass kita yang tercintah hahaha.
hari keduaa adalah hari yang kita tunggu2 karena itu akan berakhirnya ospek kitah, cenangnyaaa udh merindukan tempat tidur yang dirumah udah merindukan segala macem deh pokoknya hahahah.. dan apalagi yah ... hmm gue gak tau caranya buat bilang makasih sebesar besarnya deh buat mamanya sila udah berjasaja banget, bikinin ini itu masakkannya segala macem, itu makasih bangett banget! gue baru inget pas pagi2 kan itu kita disuruh ngumpul jam 6 buat ngomonggin yel2 nahh trus kita gak boleh turun di depan GEMA truskan kost2annya sila di tawakal yaa udh tuh sila mikirnya pasti kakak kelasnya belom pada dateng.. ya udah akhirnya naik bajaj deh dari gang tawakal yang bener2 ujung banget deh.. trus ya udah kita naik bajaj abis itu cuman sampee 2 gedung doangg.. gue suruh berenti abisnya gue takut ntr di macem2in ama kakak kelasnya wkwkwkw.. itu ngakak abis gak boong. abang2 bajajnya juga sampe bngung kok bentar banget, dan akhirnya kita jalan juga ke gema -__- wkwkwkw.. itu sumpah gue tolol banget.. sila ketawa2 gak jelas ..

pengalaman yang gak bisa dilupainlah ini.. masa2 ospekk masa2 kuliah ini itu, tapi ttp aja yah trisakti yaaaa trisaktii.. maafin dede yah mama papa kakak karena gak bisa masuk unpad ... maaf bangett

Tidak ada komentar:

Posting Komentar