loveable

loveable

Best Friend

Best Friend

OSIS SMA AL-AZHAR KELPA GADING

OSIS SMA AL-AZHAR KELPA GADING

Sabtu, 29 Januari 2011

SOMETHING

HALO THERE :) 

eh iye, saya mau cerita dong boleh gak ? jadi begini loh cing -__- tadikan saya tes inten ya, terus gak keterima nasib parah padahal itu baru les doang, gue udah kagak lulus aje yaak hahaha ternyata emang bener tuh banyak banget yang gak lulus. eh emang bener yaa Inten tuh keren banget bukan keren sih tapi baguslah yaaaooww hehehe, besok saya mau coba tes lagi -_- semoga masuk please masuk please ya ampun gue cumna betul 13 doang parahh yaa?? hahahahaa . tapi ada yang bener 11 padahal minimalnya 15 anjir kurang 2 wooyy itu karna gue oon ape pegimance dah ? sumpah yaaaa gue nyesek banget gak masuk inten , walhasil saya di marahi oleh mama im so sorry yaa maaahh tapi apa dayaa , tapi kalo besok minggu lala masuk alhamdulillah banget itu gpp deh yang grade b okeh deh yang c oke deh tapi please bangett jangan gak masuk tadi tuh nanggung banget -___- mamaaaaaaa 13 buukan 15 please ya allah besok 15 yaaaa yang bener amin amin

--> kalo sekarang, lagi ngedit2 blog hehe belom di masukkin artikel2nya hahaha males neng jadinya ini curhatan semata doang tapi abis itu gue langsung masukkin kok , kalo misalnya buat artikel2 gitu okelah yaaaa,, pak sabar yaaaaa bentar lagi deh saya masukkin heheheheh . oh yaa gak tau nih sekarang musti ngapaian yaa tapi pr menumpuk yang dari geografilah, bahasa indonesialah, muloklah , mtklah semuanya aja ada tapi emang gue dari dulu pemalas jadi kapan-kapan aja deh ngerjainnya hahahaah , sekarang itu yang lebih penting inten gueee !! eh yaa tadi sih nyari2 tempat les gtu selain inten tapi gue maunya inten gimana dong ? 

tadi tuh udah ke fantastik --> rekomendasi si die 
bta sman 8 --> emang dari dulu kaka udah join disini
udah sih cuman segitu heheh , tapi tetep aja bikin ngeness inten kagak masuk ,sedangkan kaka2 gue masuk tapi dulu itu masih dikit muridnya sekarang bejibun benran deh yaaaaaa , mustinya gue les dari kelas 2 semester awal emang gue aja bego gak mau ikut kayak gitu. yaaa ada sih di lain soal kenapaa gue ini pindah tapi ya sudahlah nasib hohoho , semoga gue masuk Inten deh amin amin besok si mama gak tau kalo gue masuk inten jadi yaaa gimance dong surprise kali yaaa kalo gue masuk hahahaha. insya allah deh yaa ya allah semoga besok aku masuk inten amin amin hohoho

mau ceritaaa sumpaahhh pas di sekolah -__- hahaha jadi gini loh ceritanya hari kamis itu yaaa bener2 hari ngeselin fine gue di marahin sama bu suli wkwkwkwk , ya udah sih buuu celoo aje ama gue dah . tapi pas pertama-tamanya doang yang kedua tuh yaaa gue sama inggit berniata buat ngasih tuh bukukan ya udah deh dengan pedenyaaa gue ke kelasnya *padahal gue deg2an mampus* 
ketemu sama dia , dehh terus udah deh gue ngomong bla bla bla bla , selesai ituuu gue sama inggit ketawa2 cengar cengir gak jelas dan gue langusng HAHAH orang begos sedunia itumah yoo, ya sudah jumat dehh lanjuttt nyocehh deh gue satu lantai lagi sama si entoohhhh, sama enttoohnyaa si tinatoon hahaha. ya udah deh gue ngeliat dia berkeliaran di lorong kejar2an seperti anak kecil dan gue langsung bilang "ngit liat noh kelakuan" dan abis itu seperti biasa kita ketawa2 , dua hari ini ketawa2 deh hahha gak banget sumpah dah hahahahaha.

SEKIAN DAN TERIMA KASIH 

*sebenernyas sih masih banyak, tapi entar deh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar