loveable

loveable

Best Friend

Best Friend

OSIS SMA AL-AZHAR KELPA GADING

OSIS SMA AL-AZHAR KELPA GADING

Sabtu, 29 Januari 2011

INTEN =____=

halo halo halo :))) 


gue masuk inten :) , wkwkwkwk dengan bangga dan akhirnya gue masuk walaupun gue gagal sekali tapi ndak papalah yaaa,, ada perjuangan juga gue ini pagi2 bangun kesana dan saya lulus yoyoyo 
mulai belaajar juli, dan itu gak enak sumpah -__-. kenapa kenapa? kelas 3 sudah menunggu saya lagi asiik gak nih ? hahahahah . kemaren2 sih ketemu banyak orang yaa ada arfiandi , fajri , tapi sekarang gak ketemu sama siapa2 mungkin karna mereka udah lulus duluan ya ? ya allah aku sedih banget jadinya -____- . gue gagal sekali tapi alhamdulillah aku masuk asiik gak tuh? hahahahaaah .. 


dan mama marah2 karna gue gak sama kayak jeremy masukknya di perjalanan mama ngomel2 "tuh jejer aja bisa masuk A kenapa kamu gak bisa?? iidihh gilaaa luu emang mah diekan jeremy bukan guee sarappp !! hahaahahahahah . sudahlah yang penting gue masuk inten ya kagak ? cahuyy hahaahahahahahah .. 


udah kali ya segitu aja , intinya gue masuk inten ajaaa , selamatlah gue belajar belajar riaa uuhyeee hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar