loveable

loveable

Best Friend

Best Friend

OSIS SMA AL-AZHAR KELPA GADING

OSIS SMA AL-AZHAR KELPA GADING

Jumat, 24 Februari 2012

LONG TIME NO SEEE

hi blog, long time no see hohoh.. this is the first time i write it down on 2012 ...
as you know guys i'm in third grade senior high school. i'll be student college soon hohoho

gak tau musti ngapain, cuman pengen share aja dri yang gak tau jadi tau deh.. start from my family .
Mama adalah sessosok ibu yang di banggakan bukan? tapi buat saya? ibu adalah gak tau ... gak ngertii i miss everything about her . she's not into me . she's busy with all her stuff .
even though im the youngest sister in this family. my sister and brother are already worked. so thats all . gak mau yang namanya kelas 3 gak mau sama sekali. sangat di pusingkan yang namanya ujian nasional, praktek, uas dan blablbalbla ..

hari ini yang di alamin adalah nangis third times . yesterday i was cried five times. dont want to talk about it . the point is im tired being 3 grade . itu semua musti yang namanya di lalui mau gak maukan? karena itu realita . selama 2 minggu kedepan saya akan try out sampe mampuss dan mati dan capek . i dont know how to describe it . keputusan saya sudah bulat saya harus bisa masuk FH UNPAD !!!!!!!!!!!! GAK MAU TAU MUSTI DAPET!!  prinsip laras cuman satu "SELAGI BISA KENAPA ENGGA?


gue sebagai adek , cuman butuh satu ajah ....... perhatian "TAPI GAK LEBAY" . mentang2 anak paling kecil semua2 gue harus turutin? enggakan? gue juga manusia kaleeeee gak semuanya harus gue laksanakan cuman harus lebih hmmm... dont know .. actually im a little bit stubborn HAHAH , thats true
sampe2 papa bbm saya dengann seperti ini

"dek, jangan bawa cara sendiri" what the hell man .

mungkin gue lagi pusing akhir2 ini, pusiing semuanyaaaa banyak beban boosss gak bisa di bawa relax sama sekali enggaa !!!!  mungkin macem kayak sorry buddy i shouldn't hve to say it . his name is "OKKY"
he knew how to treat this world . dia pernah bilang sama gue "Ras, gak usah di bawa beban atau gimana2 jalanin aja , kayak air mengalir" seorang okky brayyy ,, if u wanna see him this is his picture


TARAAAAAAAAAAAAAAAAA .. HE WAS BESIDE ME WITH THE SAME "STYLE HAND"

what do you think now?? he' said like that to me "LIFE MUST GO ON" 
there's nothing you can do, stop in the middle or what . poor you it never ever happen

yang pake baju MU dia adalah NICO LAMBERT GULTOM!! yang selalu selaluu gitu dehhh . menganggap saya ini seperti anak kecil wwkwkwk .. I AM A LITTLE GIRL !! , but i've to thankful to him because of him i knew whats the meaning of life . yeahh.. kalo lo lo pada baca bginian pasti mikirnya nih anak kenapa yak? curhat apa galau? wkwkwk  . kagak galau masbroo cuman lagi capek pusing lelah dengan semuanyaa
baru pertama kalii kayak gini SMA YANG NANGIS YANG BERONTAK au ah puyeng wkwkwk. 
semuaa ini semuaa itu , saya belajar dari pengalaman aja sih sebenernya hoxhoxhox . bagaimana kah itu hidup llalalalal~~~ hufh himfh hofh sesuatu deh yak

itu kehidupan saya secara kasar, sebenernya sih banyak kehidupan selanjutnya itu bagaimana wkwkw. tapi entah bagaimana itu terjadi saja deh yaks nyiutnyiut. OH YA KARENA SEKARANG DI ADAKANYANG NAMANYA TRY OUT BULLSHIT WHAT THE HELL ITU .. aku mendapatkan nilai 90 pasti mikirnya unbelievable yak!!! tapi seriusss yah, gue itu kalo bnr2 pengen serius ya udah belajarr pasti bagus nilainya!!! buktinya di rapot MTK GUE 80 WKWKW .. itu 90 nilai MTK  manteman hohoho. sesuatu banget . walaupu tolong yah digaris bawahi ini 

BANYAK YANG GAK SUKA GUE KARNA GUE DAPET NILAI SEGITU? DAN DI SANGKA PAKE KUNCILAH INILAH BLABLABLA

GUE BELAJAR SERIUSS, PULANG MALEM BUAT TAMBAHAN DI INTEN KALO LO PADA GAK PERCAYA, BODO ITU URUSAN LO PADA .. GUE BAKALAN BUKTIIN GUE BISA KOK!! KALO GUE SERIUS PASTI BISA UNTUK LEBIH BAGUS LAGI NILAINYA.

!!SO FOR ALL OF YOU GUYS, IF YOU DONT KNOW THE
 TRUTH DONT JUDGE !! 

kalo misalnya lo pengen ngomonggin guaa?? jangan di belakang , ngomong aja sih di depan kok bisa blablabla itu lebih enakkan di banding dengan lo ngomong di belakang dan lo cuman gitu2 blablablalahh... !!SCREW YOU !! 

DAN SATU LAGI, GUE BISA BUKTIIN KALO GUE EMANG2 BENER BELAJAR PULANG MALEM DENGAN DI ADAKAN TES LAGI!! KAGAK TAKUT! ORANG GUA BELAJAR 

sudah sudah capek dengan semua ini, kalo lo pada masih gak percaya boleh tanya noh sama dukun lo lo pada. sekarang gini aja deh nilai lo pada bagus gue pernah komentar? kagakkan? biasa ajakan? semua orang juga bisa buat berubah yah, liat aja nanti di US INSYA ALLAH GUE BAGUS! ucamkan itu, gue bakalan belajar sungguh2 lagi, kalo perlu 100 deh bodo amat kagak mikirn sama skali guanya HAHAHAH. 

sekarang jalan lo sama jalan gue beda , lo mau kemana gue mau kemana .. gue mau surga lo mau neraka kasarnya gitu aja deh, hixhixhix disini gue gak mau yang namanya saling benci tapi emang gue belajar terus salah gitu yah? -_- ya elah geblek lu ah hahahah 

yang lalu biarlah yang lalu yang sekarang bagaimana aja kita ini buat belajar lebih serius lagi hups hihihi ya sudah kalo gitu 

GOOD NIGHT FOR ME :)
GUTEN NACH hixhihx

SEE YOU SOON THERE THERE 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar