loveable

loveable

Best Friend

Best Friend

OSIS SMA AL-AZHAR KELPA GADING

OSIS SMA AL-AZHAR KELPA GADING

Rabu, 04 Mei 2011

ELSODRE

Di sekolah di kasih tugas buat film jerman, satu kelas satu film durasinya gak tau deh berapa hahah. yang pasti kita di suruh bikin aja. ya udah kalo gak salah ya itu hari kamis deh kalo gak salah, pas anak kelas 3nya lagi ngadain UN . kita ngumpul di sekolah sekitar jam 8 tuh yaa.. gue udah buru-buru banget dari rumah takutnya pada udah ngumpul tuh, eh ternyata dan ternyata pada ngaretlah semuanya . sekitar jam 10 kali semuanya pada ngumpul . ya udah deh terus kita lagi ngomonggin gimana kesananya segala macem dan segalanya deh ya. terus terus abis itu yaaa gitulahh .. gue naik mobilnya irfan di mobil itu ada banyak , ada apri, beatrix, inggit, reggy, rossy, ayu , terus banyak lagi dehhhh heheheh . ini nih fotonya pas kita udah nyampe. eh kita ke taman menteng loh ngegaol gitu anak 12 hahahaha . 


seru loh, sampe2 tidak dapat di terlupakan hahahahah . terus ya udah deh sampe sana kita nunggu anak2 lain yang belom dateng tuh ya. setelah dateng terus di bagiin kertas2 gitu sebenernya sih naskah gitulah buat di hafalin. untungnya gue cuman dapet dikit doang hahahahha.. aduh aduh seneng banget sumpah deh ya, pas kita ngambil itu cuman sekali doang takenya pas season kita doang loh ya. kalo gak salah pas kita lagi main sepeda deh ya. di kelompok gue ada bella, husni, tyo,carlos, gembel (febrian), gue dehh . sebelum itu ada foto bareng2 dulu heheheheh . ini nih fotonya 


ini tuh pas kita udah sampe disana dehhh. 
heheh serukannnn yaa gak ?? 
JADI KANGEN SAMA ELSODRE elsodre itu =ELF SOZIAL DREI yang artinya 11 ips 3 heheheh. seruukaann?
 iihiiyyyyyyy mau deh kayak gini lagi , banget banget pengen banget kangen kangen kangen . gak mau pisa sama XI IPS 3 . baru aja gue pindah masa udah mau kelas 12 aja -_- gak mau inten bete bete bete. tapi tapi kalo gak kuliah2 kayak gitu gak bebas dong saya ini, hohohoho. pokoknya kangen banget deh sama XI IPS 3 huhuhu, sangat sangat kangen banget uuuuuuuuu 




~~~ELSODRE ELSODRE ~~~
 LOVE LOVE LOVE LOVE 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar